16 June 2005

Rencana ngabisin duwit

Waaaaaaaaaaaaa, rasanya pengen teriak supaya orang sekota tau, gimana leganya gue setelah menyerahkan tugas terakhir untuk semester ini. Rasanya udah jadi kaya Son go ku yang berhasil ngancurin gunung essay. Fuih, dua puluh ribu kata untuk semester ini (ditambah beberapa kali presentasi) berhasil gue lewati, tapi nggak tau selamat apa nggak. Cuma sekarang gue malah jadi bingung, sekarang ada waktu dua bulan liburan mau kemana ya....?

Selama hampir satu setengah tahun gue disini, rasanya hampir semua tempat yang esensial di negeri ini udah gue jelajahin. Tapi emang sebelum ini karena gue punya temen yang mau ngajak atawa diajak jalan2 ke tempat2 yang super aneh sekalipun (kebanyakan sih temen gue yang punya ide). Sayang dia udah pulang ke negeri tercinta.

Sekarang gue nih yang harus kreatif nyari tempat2 yang super aneh, kalo nggak bisa mati bosen. Udah jadi misi gue sejak gue pertama kesini buat jelajahin ini negeri, biar gak mati penasaran kalo gue udah pulang nanti.

Sampai nanti.. bye

No comments: